Jumat, 02 Desember 2011

SIMPLE Prospecting Day

Gabung di Club Oriflame bernama SIMPLE itu bener-bener suatu Anugarah banget. Di Club ini kita benar-benar di ajarkan gimana caranya menjalankan bisnis Oriflame dengan SIMPLE gak pake ribet dan susah .

Salah satunya adalah dengan ikutan SIMPLE PROSPECTING DAY yang kita singkat dengan SPD. Lewat SPD ini kita terjun langsung ke lapangan... ketemu langsung dengan leader yang akan ngajarin kita gimana caranya merekrut.

Saya sangat beruntung bisa ikutan SPD yang diadakan di Grand Mall BEkasi pada tanggal 26 November kemarin . Awalnya saya malu-malu di dalam membagikan flyer ke pengunjung mall. Aduchhh gimana kalo flyer saya di tolak , para pengunjung mall gak tertarik untuk mampir ke booth . Tapi dengan hadirnya leader bikin rasa PD kita naik.

Yang pasti kita gak boleh nyerah walaupun flyer kita ditolak. Tetep senyum dan bagikan flyer ke pengunjung. Bisnis ini adalah bisnis Self Branding...dimana kita mesti menyebarkan informasi ke semua orang yang kita temui kalo kita Oriflame-an. Jadi INGAT ORIFLAME,.... INGAT KITA

JADIIII MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar